oleh

Ketua DPRD Kotamobagu Dampingi Wali Kota Tatong Bara Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, mendampingi Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara memantau proses pelaksanaan vaksinasi massal di sejumlah desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu.

Menurut Meiddy, pemantauan vaksinasi ini merupakan bagian dari tugas legislatif untuk mengawasi kerja-kerja dari pihak eksekutif.

“Tugas kami ikut mengawasi kerja dari eksekutif dalam rangka mempercepat vaksinasi, dengan demikian kita bisa mengetahui kendala-kendala yang ada, untuk kita dorong bersama agar mendapatkan solusi. Sehingga, harapan kita seluruh masyarakat yang ada di Kotamobagu bisa merasakan vaksinasi ini,” ungkap Mekal (sapaan akrab), Rabu (07/07/2021).

Masih kata Meiddy, saat ini DPRD Kotamobagu juga terus bersinergi dengan pemerintah untuk bisa mendorong capaian target vaksinasi di daerah.“Kami juga menghimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Sebab, hari ini sudah ada beberapa yang terindikasi covid-19, sehingga kami berharap tidak ada tambahan lagi,” tambahnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam pemantauan pelaksanaan vaksinasi tersebut yakni Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Kajari Kotamobagu serta Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *