oleh

Lokasi Tes CAT CPNS Kotamobagu Akan Digelar di Sekolah MAN  

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Masih terisa sembilan hari untuk pendafataran Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 Kota Kotamobagu bagi pelamar yang ingin mengikuti seleksi 

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta, sampai saat ini tidak ada hambatan yang dialami bagi pelamar.

“Jadi, belum ada keluhan dan kendala yang disampaikan oleh pelamar. Kami menyediakan hotline bagi mereka yang ingin berkonsultasi. Baik itu lewat Medsos FB, WA, IG dan Nomor Telepon yang bisa dihubungi,” kata Sarida, Senin (12/07/2021).

Lokasi ujian CAT, kata Sarida melanjutkan, Pemerintah Kota Kotamobagu telah melakukan MoU dengan pihak sekolah Mandrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu.

“Sudah dilakukan MoU, dan lokasinya akan dilaksanakan di MAN Kotamobagu,” ujarnya.

Lebih lanjut, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 maka Tes CAT tidak dapat dilakukan bersama-sama seperti waktu lalu. Sebab, BKN memberikan kewenangan setiap daerah untuk melaksanakan Tes CAT.

Ia menambahkan, survey telah dilakukan untuk beberapa tempat, dan pilihan jatuh pada MAN Kotamobagu. Kami juga sudah memeriksa kesiapan tempat dan jaringan, imbuny. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed