oleh

Pemkot Kotamobagu Gelar Rapat Evaluasi Program dan Kegiatan SKPD Semester Satu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Rapat koordinasi evaluasi program dan kegiatan semester satu tahun 2021 bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) keasistenan satu (1), telah di laksanakan pada Rabu (07/07/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten I Kotamobagu, Drs. Hi. Teddy Makalalag, di ruang rapat kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu.

Dalam rapat ini juga dihadiri Dinas Parawisata, Diskominfo, Dispora, Dinsos, Discapilduk, DP3A, Dinas PP dan KB, Dinas Pendidikan, Dinas Satpol-PP dan Damkar, Dinas Kesehatan, RSUD Kotamobagu, Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan, Bagian Kesra, serta para camat.

Menurut Teddy, dari hasil evaluasi, kinerja SKPD di keasistenan I, pada dasarnya berjalan dengan baik. “Pada umumnya program dan kegiatan semester 1 berjalan sesuai rencana,” kata Teddy.

Dengan berjalannya program semester I ini, kata Teddy melanjutkan, bisa berdampak positif bagi jalannya roda pemerintahan sekaligus bagi masyarakat sebagai penerima manfaat dari program Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Insyaallah semua program pemerintahan berjalan dengan baik agar dampak positifnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *