oleh

Tak Hanya Ampuh Obati Luka Ayam, Arak Gosok Radox Farm Ini Ternyata Kaya Manfaat

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Arak Gosok Radox Farm racikan dari peternak ayam laga di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, selain mengobagi luka memar dan bengkak pada ayam. “Ada khasiat yang dapat menyehatkan ayam, misalnya memperlancar peredaran darah,” kata Owner Radox Farm, Ronaldo Paparang, belum lama ini.

Tak hanya itu, menurut Paparang, khasiat lainnya yakni, bisa mengobati keseleo, menebalkan kulit ayam, membuat kulit ayam merah merona, mempercepat penyembuhan luka, mengobati inveksi luar, dan menghilangkan kutu ayam.

Ramuan Arak Gosok ini sudah terbukti dan hasilnya sangat memuaskan.

Paparang pun mengungkapkan asal mula diciptakan Arak Gosok tersebut. “Awalnya ramuan ini saya gunakan untuk ayam sendiri, dan hasilnya sangat luar biasa, penyebuhannya sangat cepat. Kemudian ada beberapa teman tertarik menggunakan ramuan ini karena melihat hasilnya yang sangat maksimal. Nah, dari situ lah saya berfikir memproduksi lebih banyak lagi ramuan ini untuk dijual ke teman-teman. Ini juga untuk membantu ayam mereka,” ungkapnya.

Ia mengaku saat ini ramuan arak gosoknya sudah di pasarkan ke beberapa daerah luar pulau.

“Saat ini sudah banyak peternak khususnya di Sulut yang menggunakan ramuan ini. Tak hanya Sulut, pun dari luar sudah banyak yang beli,” katanya.

Bagi para peternak dan penghobi ayam laga, saat ini tak perlu khawatir lagi jika ayam kesayangan anda memiliki luka memar dan bengkak karena diadu. Sebab, saat ini dengan arak gosok Radox Farm adalah solusi pengobatannya, tambah Paparang lagi.

Bagi para peternak yang ingin coba menggunakan arak gosok Radox Farm boleh menghubungi nomor 0811 84 6161/WA Ronaldo Paparang.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed