oleh

Tutup Hari Ini, Pelamar CPNS Masih Berpeluang Daftarkan Dokumen Hingga Pukul 23.59 WITA

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), seleksi CPNS dan PPPK berakhir pada hari ini Senin 26 Juli 2021 pada pukul 23.59 WIB.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta pun mengimbau, agar para pelamar lebih teliti dalam melakukan pendaftaran CPNS.

“Kepada pelamar CPNS 2021 harus berhati-hati saat mengisi data pendaftaran. Ketika seluruh proses pendaftaran diselesaikan, tidak ada kesempatan satu kali pun untuk merevisi atau melakukan perbaikan,” kata Sarida, Senin (26/07/2021).

Dengan demikian kata Sarida melanjutkan, pelamar yang belum mengisi formulir segara melakukannya sebelum batas akhir pendaftaran. “Karena itu peserta tetap berhati-hati saat melakukan proses pendaftaran agar data yang dimasukkan tidak salah,” ujarnya.

Masih kata Sarida, untuk jumlah pendaftar CPNS hingga saat ini mencapai 3.612 orang.“Sudah ada 3.612 pelamar yang mendaftar di Pemkot Kotamobagu,” terangnya.

Bagi pelamar CPNS di Kotamobagu, untuk membaca syarat-syarat yang sudah diumumkan. “Jadi, kalau melakukan pendaftaran harus teliti dan cek baik-baik dokumennya, karena pelamar masih memiliki waktu sampai pukul 23.59 Wita,” tuturnya.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *