oleh

Wali Kota Tatong Bara Sholat Idul Adha di Desa Passi, Wawali Nayodo di Lapangan Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 Hijriah di kediamannya di Desa Passi II, Kabupaten Bolaang Mongondow bersama orang tua, saudara dan keluarga terdekat, Selasa (20/07/2021) pagi tadi.

Dalam pelaksanaan Sholat bertindak sebagai Imam Hi Agus Salim, dan sebagai Khatib Hi Sonda Simbala.

Sementara, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sande Dodo, dan sejumlah pejabat Pemkot Kotamobagu, melaksanakan Sholat Idul Adha di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu.

Dalam pelaksanaan Sholat di Lapangan Boki Hotinimbang yang bertindak sebagai Imam yakni Hi Rusdin Bonde, dan sebagai Khatib yakni pengasuh majelis zikir Nurul Khairat Kotamobagu Hi Na’im Al Djufri.

Makna dakwa baik yang dibawakan oleh Hi Sonda Simbala dan Hi Na’im Al Djufri yaitu mengajak umat Muslim Kotamobagu untuk meningkatkan iman dan taqwa, menjauhi yang dilarangnya Allah SWT, menanamkan rasa peduli untuk bisa mengasihi sesama, bersyukur, berkorban demi Allah, serta meneladani keluarga Nabi Ibrahim SAW.

Untuk diketahui, umat Muslim yang melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid atau Lapangan tersebar di 4 Kecamatan di Kota Kotamobagu juga menerapkan Protoko Kesehatan (Prokes) secara ketat.

 

Advetorial

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *