oleh

BKPP Matangkan Persiapan Tes SKD yang Akan Dilaksanakan di MAN Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mematangkan persiapan tes SKD Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021, yang akan dipusatkan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu.

Kepala Bidang (Kabid) Penilaian Kerja, Mutasi dan Promosi, BKPP Kotamobagu, Dedy Affandy Iman, mengungkapkan bahwa pihaknya telah turun mendampingi Tim Kantor Regional (Kanreg) XI BKN Manado untuk melakukan verifikasi kesiapan pelaksanaan Tes SKD di Kotamobagu.

“Termasuk di dalamnya sarana dan prasarana pendukung meliputi ketersediaan gedung, jaringan Internet, Listrik, jumlah Computer/Laptop yang tersedia harus sesuai standar dari BKN. Alhamdulillah setelah melalui verifikasi dari Tim Kanreg XI BKN Manado, Pemkot Kotamobagu memenuhi syarat dan siap melaksanakan tes SKD di MAN Kotamobagu,” ungkap Dedy, Selasa (24/8/2021).

Untuk jadwal pelaksanaan tes SKD, ia mengatakan masih menunggu surat resmi dari BKN Regional XI. “Masih menunggu surat resmi. Intinya pelaksanaan tes SKD ini akan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, sesuai juknis pelaksanaan yang dikeluarkan BKN,” tambah Deddy lagi.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *