oleh

Bupati Pimpin Apel, PPKM Bolmut Skala Mikro Berakhir

SULAWESI.NEWS, BOLMUT –  Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Depri Pontoh, senin (30/8/2021) memimpin apel bersama ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, di halaman kantor Bupati.

Apel yang dihadiri Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Sekda DR. Drs. Hi. Asripan Nani, M. Si, Para Asisten Sekda, Para Staf Ahli Bupati, dan seluruh Pimpinan OPD itu, sekaligus menjadi tanda berakhirnya PPKM Bolmut berbasis mikro.

Menurut Bupati, Apel itu digelar mengingat status zona wilayah Bolmut saat ini berada pada zona orange yang diikuti dengan trend berkurangnya angka positif covid-19 di daerah.

“Angka positif covid di Bolmut terus berkurang, sehingga saya berharap semua jajaran pemerintah dan masyarakat yang mulai beraktivitas seperti biasa, tetap menjaga diri dengan mematuhi peraturan penerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari,” ujar Depri.

Untuk aktivitas perkantoran, mulai akan berjalan seperti biasa (Work From Office) dengan secara ketat memperhatikan protokol kesehatan, ujarnya lagi.

 

(wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *