oleh

Kunker ke Dinas PUPR, Wali Kota Pantau Progres Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Rabu (25/8/2021).

Pada kesempatan itu Walikota Tatong Bara mengatakan, bahwa tujuan kunjungan kerja ini untuk memotret progres pelaksanaan program dan kegiatan pada Dinas PUPR Kota Kotamobagu. “Tujuan dari kunjungan kerja ke Dinas PUPR adalah untuk memotret progress tahun ini, kemudian menyesuaikan Kembali  dengan kondisi Covid yang terjadi saat ini,” ujar Tatong.

Pandemi Covid – 19 yang terjadi saat ini lanjutnya, telah menyebabkan berbagai perubahan, termasuk perencanaan, demi penanganan Covid – 19 . “Saya dan tim TAPD turun ke dinas untuk bisa melihat lebih secara dekat apa yang harus menjadi fokus di dua tahun terakhir demi pencapaian RPJMD,” kata Tatong.

Wali Kota Kotamobagu pada kunjungan kerja tersebut, juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH dan Kepala BPKD Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed