oleh

Peluang Bisnis Ditengah Pandemi, Konsumsi Buah-Buahan Menambah Imunitas Tubuh

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Banyak mengonsumsi buah-buahan merupakan manfaat baik bagi kesehatan tubuh, apalagi masih suasana pandemi seperti sekarang ini. Selain bisa dijadikan peluang bisnis, manfaat buah-buahan bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Hal tersebut, menjadi berkah tersendiri bagi Rifki Hasan, salah satu penjual buah di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Rifki mengaku, bisnis jual beli buah tersebut telah dilakoni olehnya sekira 2 tahun lamanya. “Sebelumnya kami berjualan di Kelurahan Molinow, lantas mendapatkan tempat yang sedikit luas di Kelurahan Motoboi Kecil ini. Kios ini sendiri kami buka dari pukul 08-00 WITA,” ungkap rifki, Jumat (27/8/2021).

Pria asal Provinsi Gorontalo tersebut juga mengatakan kalau buah-buahan yang dijual olehnya, didatangkan dari sejumlah daerah di wilayah Sulawesi.

“Jadi buah-buahan ini didatangkan dari sejumlah daerah, ada yang dari Kota Raya Sulawesi Tengah, Gorontalo, Manado, dan ada juga dari lokal Bolaang Mongondow Raya,” katanya.

Kualitasnya pun kata Rifki cukup segar. “Pastinya enak untuk dinikmati. Semuanya kita datangkan dalam keadaan segar dan steril, sehingga layak dikonsumsi,” tambahnya.

 

Penulis : Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *