oleh

Pemkot Kotamobagu Beri Cendramata Kolombeng dan Kacang Goyang ke Wabup Pohuwato

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mendapat kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Pohuwato yang dipimpin Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igrisa pada Jumat (27/8/2021). Kunjungan ini diterima langsung Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara.

Dalam kunjungan tersebut, Pemkot Kotamobagu menyuguhkan produk UMKM daerah. Hal ini pun terlihat saat Wakil Wali Kota Kotamobagu menyerahkan cendramata berupa produk olahan kue basah yakn kolomboneng dan kacang goyang kepada Wakil Bupati Pohuwato.

Penyerahan cenderamata oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan ini disampaikan disampaikan dalam fanpage facebook miliknya “Diakhir kunjungan kerja, tidak lupa diserahkan cendramata dari Pemerintah Kota Kotamobagu, yaitu produk-produk UMKM yang di produksi oleh masyarakat Kotamobagu”. Ucap Nayodo.

Adapun tujuan dari kunjungan kerja tersebut, Wabup Pohuwato menjelaskan, maksud dari kunjungan kerja adalah selain mempererat silaturahim antar kedua daerah,  Pemda Pohuwato juga melakukan Study Tiru mengenai Program-progam yang sudah berjalan dengan baik di Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Program Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Penanganan COVID-19 di Kota Kotamobagu merupakan 2 hal yang menjadi prioritas utama study tiru kali ini. Karena, kami melihat Pemkot Kotamobagu sudah sangat maju dalam 2 program itu,” kata Suharsi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kadis Kesehatan Kotamobagu, dr. Tanty Korompot, M.Kes., Kadis PRKP Kotamobagu, Chelsea Paputungan, S.T., M.E., Kabag Administrasi Umum RSUD Kotamobagu, Tofan W. Simbala, S.Farm. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *