oleh

Penampilan Novia Bachmid di Vidio Musik ‘Wonderland Indonesia’ Bikin Takjub Warganet

NASIONAL, Sulawesi.news – Vidio musik yang tayang di Youtuber bertema ‘Wonderland Indonesia’ baru-baru ini menjadi perbincangan warganet. Komposisi musik yang menggabungkan berbagai lagu daerah ini, bikin memesona dengan penampilan vokalis Novia Bachmid.

Vidio musik tersebut merupakan karya dari Youtuber sekaligus komposer Alffy Rev. Dimana karyanya diyakini sebagai bentuk persembahan untuk Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 76.

Novia Bachmid yang juga salah satu pemenang di ajang pencarian bakat Indonesia Idol X ini juga berkolaborasi dengan Alffy Rev.

Dalam vidio itu, Novia Bachmid memberikan suara emasnya menyanyikan sejumlah lagu indah Nusantara. Lagu-lagu itu seperti Sayang Sayang Sipatokaan, Sajojo, Soleram dan Kampung Nan jauh dimato.

Lagu tersebut diaransemen dengan perpaduan unsur musik tradisional dan musik elektronik. Dalam tampilan vidio itu juga, ada pula terlihat baju daerah dan rumah-rumah adat bernuansa Indonesia.

Selain itu, rekaman teks Proklamasi yang dibacakan Presiden Soekarno juga disertakan dalam vidio berdurasi 10.53 tersebut.

Hal itu pun sontak membuat warganet takjub atas penampilan Novia Bachmid dengan vidio musik karya Alffy Rev.

 

Untuk warganet yang ingin mengetahui informasi menarik lainnya, jangan lupa baca juga berita-berita lain tak kalah penting yang sudah disajikan Redaksi Sulawesi.news.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed