oleh

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke – 76, Wakil Walikota Kotamobagu Ziarah ke TMP     

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke – 76 yang jatuh pada 17 Agustus 2021 besok, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Mongkonai, Senin (16/8/2021).

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada ziarah Nasional ini adalah Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH. Sementara, pemimpin upacara dari Kodim 1303 Bolmong.

“Meski di era pandemi Covid-19, kita tidak boleh kehilangan jiwa patriot.Sebagai anak bangsa kita harus selalu menghargai jasa para pahlawan. Walaupun dalam suasana apapun, harus selalu menghargai dengan melaksanakan dan memeriahkan Hari Kemerdekaan ,” kata Nayodo usai ziarah.

Ia pun berharap pandemi akan segera berakhir, “agar kita dapat bekerja seperti semula,” ujarnya.

Untuk diketahui, usai melaksanakan upacara penghormatan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Wakil Walikota serta tabur bunga di makam pahlawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sande Dodo, Wakapolres Kotamobagu serta jajaran pimpinan tinggi Pratama di Lingkup Pemkot Kotamobagu.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *