oleh

Anda Ingin Terapi Pijat ? Yolanda Spa Ada Diskon 20 Persen

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Kotamobagu, sangat berpengaruh bagi para pelaku usaha Usaha kecil menengah (UKM). Banyak hal yang harus dilakukan agar dapat meningkatkan usaha.

Seperti pada Yolanda Spa yang berada di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat. Mas PPKM dalam setiap pekan bulan berjalan hingga bulan September, pelanggan yang datang mencapai 2 hingga 3 orang dalam sehari.

Pemilik Yolanda Spa Kotamobagu Yolanda Kasakeyan menjelaskan, pihaknya terus membuka usaha spa walaupun dalam kondisi PPKM yang diterapkan di wilayah Kotamobagu.

“Para pelanggan yang datang dalam perminggu bulan berjalam mencapai 2 sampai 3 orang. Di syukuri saja dan tetap optimis pelanggan akan bertambah,” jelasnya, Jumat (24/9/2021) pekan lalu.

Yolanda menjelaskan, pihaknya akan terus berusaha sehingga dalam waktu dekat akan kembali membuka satu cabang usaha di Kelurahan Mogolaing tepatnya di Lorong Budi.

“Fasilitas yang disediakan di tempat kami untuk memanjakan para pelanggan yakni memiliki 3 kamar ber AC, kamar mandi, Therapis ramah profesional dalam pemijatan, tempat parkir aman dan ruang tunggu para pelanggan yang nyaman,” terangnya.

Lanjutnya, saat ini pihaknya memberikan diskon 20 persen untuk para pelanggan yang datang berkunjung di Yolanda Spa Kotamobagu. Dan diskon tersebut untuk para pelanggan yang akan memanjakan diri dengan Treatment.

“Harga yang kami sediakan sangat terjangkau. Mulai dari Rp150 ribu hingga Rp550 ribu,” bebernya.

Yolanda mengungkapkan, di masa PPKM ini pihaknya dan para karyawan tetap berusaha memberikan yang terbaik dan kenyamanan untuk para pelanggan yang berkunjung.

“Semoga PPKM segera berkahir agar aktifitas kembali normal dan pelanggan pun semakin bertambah dan bagi Masyarakat yang merasa capek, jangan lupa untuk berkunjung di tempat kami, dan tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed