oleh

Depri Pontoh Audiensi Bersama Kepala OJK Sulutgomalut

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Depri Pontoh, rabu (15/9/2021), Audiensi Bersama Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi di Ruang Kerja Bupati.

Bupati Bolmut menyapaikan beberapa hal mengenai potensi potensi yang ada didaerah seperti dalam sektor pertanian Baik petani padi, petani jagung, perikanan, peternakan sapi, udang vaname.

Sementara itu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara (Sulutgomalut) Darwisman mengatakan, kunjungan ini terkait dengan dorongan, sinergi dengan pemerintah daerah mengenai percepatan pemulihan ekonomi nasional di Bolmut.

“Ini yang saya pikir harus kita dorong untuk pembukaan akses keuangan. Tadi kami sudah membicarakan dengan pak Bupati. Untuk segera dibentuk tim percepatan akses keuangan daerah, di Bolmut ini ada beberapa usaha yang sangat bagus sekali,” ujarnya.

Dia menambahkan, jika tim percepatan akses keuangan daerah merupakan forum sinergi antara pemerintah daerah dengan industri jasa keuangan.

 

(wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *