oleh

Depri Pontoh Pimpin Upacara Peringatan HUT ke – 57 Provinsi Sulawesi Utara

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh Pimpin Upacara Puncak Peringatan HUT Ke-57 Provinsi Sulawesi Utara Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang Bertempat di Halaman Kantor Bupati.

Dalam Sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang dibacakan oleh Bupati menyampaikan, bahwa menyoal tentang apa yang sudah kita perbuat selama ini, dapat dikatakan bahawa kita semua sudah berupaya untuk tetap tangguh, dan membuat sektor-sektor pembagunan di daerah tetap tumbuh.

“Kita sempat tersandung dan hampir jatuh karena terpaan keras covid 19, tetapi kita masih bisa berpegang dan konsisten, bahkan torehannya kini, pertumbuhan ekonomi sulawesi utara di triwulan II tahun 2021 ini mencapai ke 8,49 persen. “Semua sektor pembangunan tetap berjalan dan tidak stagnan,” ujar Depri Pontoh.

Bupati menjelaskan, begitu pula pengerjaan proyek proyek strategis maupun program prioritas nasional yang berlokasi di daerah kita, termasuk pengerjaan kek likupang yang merupakan salah satu destinasi parawisata super prioritas, semua tetap kita pastikan berkelanjutan menuju penyelesaian sesuai target yang telah ditetapkan.

“Urusan wajib dan urusan pilihan tidak satupun yang terpinggirkan. Saran dan prasaran representif penopang urasan wajib sektor kesehata, bahakan kita hadirkan,” jelasnya.

(wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *