oleh

Istana Buah Kotamobagu Menerima Pesanan Bikin Parcel

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Bagi anda yang ingin mengirimkan parcel sehat berisi buah-buahan segar, tidak usah pusing-pusing mencarinya, anda bisa mengunjungi ‘Istana Buah Kotamobagu’ yang terletak di ruas jalan Darussalam Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, untuk melakukan pesenan.

Mentari Paputungan, selaku pemilik toko Istana Buah Kotamobagu, menatakan, di tempatnya menyediakan pembuatan parcel berisi buah-buahan yang dipilih, untuk bisa dikirim oleh warga yang ingin memesan parcel.

Dikatakan Mentari, kalau usaha toko Istana Buah miliknya itu, awalnya hanya berasal dari lapak buah-buahan biasa di pasar tradisional.

“Usaha ini dimulai dengan berjualan di pasar dibawah tenda yang sagat sederhana, kemudian secara perlahan menjadi seperti sekarang ini,” jelasnya belum lama ini.

Mentari juga kepada awak media, menjamin kalau seluruh buah yang disediakan di tokonya tersebut, merupakan buah-buahan segar dan masih sangat layak dikonsumsi.

“Buah-buahan disini semuanya sangat segar dan telah kami bersihkan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan keamanan untuk mengkonsumsi buah-buahan dari toko ini,” tuturnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *