oleh

Kota Kotamobagu Posisi Zona Kuning

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu saat ini sudah berada pada zona kuning dari posisi penyebaran Covid-19. Hal ini diungkapkan Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu Sumartini Sugihardjo.

“Kami dari Dinkes, terus berupaya melakukan pencegahan Covid-19 dan Alhamdulillah upaya yang dilakukan membuahkan hasil dimana sesuai peta resiko Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut),Kotamobagu sudah berada di zona kuning,” kata Sumartini, Jumat (17/9/2021).

Kata Sumartini, pihaknya akan terus melakukan berbagai langkah agar Kotamobagu bisa turun lagi ke zona hijau.

“Tentu kita ada target kesitu (zona hijau),sehingga kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan menjalankan Protokol kesehatan dengan ketat, serta edaran Pemerintah kota terkait pelaksanaan hajat hidup dilaksanakan dengan penuh kesadaran,” ujarnya.

Ia juga berharap agar masyarakat Kotamobagu dapat bekerjasama dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kota Kotamobagu.“Kami mengharapkan peran serta masyarakat dalam mendukung suksesnya pelaksanaan vaksinasi ini, sehingga akan terbentuk kekebalan secara menyeluruh,” harapnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *