oleh

Tahapan Penilaian Calon Pejabat Ikut Lelang Terbuka JPT Pratama Pemkot Kotamobagu Berakhir Hari Ini

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Tahapan penilaian calon pejabat yang mengikuti lelang terbuka JPT Pratama Pemkot Kotamobagu, berakhir Jumat (10/9/2021) hari ini.

Setelah itu, tim penilai akan merampungkan semua tahapan untuk perenkingan tiga besar calon pejabat terbaik. Kemudian, nama-nama tersebut akan diserahkan kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara sebagai Pejabat Pembinaan Kepegawaian (PPK) untuk menentukan satu nama paling terbaik menduduki jabatan eselon dua yang dilelang.

Setelah satu nama dikantongi Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, selanjutnya pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang terpilih.

Hal itu, sebagaimana disampaikan Tim Sekretariat Pansel JPT Pratama Pemkot Kotamobagu, Dedy Afandi Iman. “Hari ini tahapan presentasi makalah/wawancara tinggal tiga pelamar untuk jabatan Inspektur Daerah Kotamobagu. Yang lain telah selesai mengikuti presentasi,” ungkap Dedy.

Lanjut Dedy, setelah ini, penilaian kepada pelamar yang masuk tiga besar. Sesuai jadwal di pengumuman pansel, yakni tanggal 13-15 September akan diumumkan hasil penilaian pansel yang masuk 3 besar.

“Kemudian akan disampaikan ke walikota selaku pejabat pembina kepegawaian, setelah itu akan disampaikan ke KASN untuk mendapatkan Rekomendasi Pelantikan,” tuturnya.

Dedy Afandi Iman yang juga Kabid Mutasi dan Promosi, BKPP Kotamobagu menambahkan, khusus untuk calon Kepala Dinas Kependudukan dan Capil yang masuk 3 besar hasil pengumuman pansel, masih ada tambahan penilaian.“Untuk tiga calon pejabat Kadis Dukcapil masih lanjut prosesnya, yakni pelaksanaan wawancara oleh Dirjen Dukcapil secara langsung melalui daring/zoom meeting, sebelum diajukan ke Kemendagri untuk diangkat oleh Mendagri,” jelasnya.

Untuk nama-nama pelamar dan jabatan yang dilamar, klik https://drive.google.com/file/d/1SkDEOgYcGLHAMZw5IjSFArxnyfY575Ix/view?usp=drivesdk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *