oleh

Tak Kalah Enak, Es Kopi Malaka Pendatang Baru Bikin Menyeret Dahaga Anda

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Satu lagi minuman dingin pendatang baru di Kota Kotamobagu. Es kopi malaka, usaha rumahan yang dilakoni oleh Mami Wzar, warga Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, ini meracik Coffemate, Kopi Nescafe, gula merah halus, ditambah dengan susu kental manis dan dihidangkan dalam bentuk Es kop malaka.

Meskipun pendatang baru namun minum penghilang dahaga ini dijamin sangat enak. Menurut Mami Ezar rasa dan aroma Es kopi Melaka tidak kalah enak dengan minuman dingin lainnya yang sudah lebih dulu ada di Kotamobagu “Ini minuman mungkin baru didengar, tetapi rasanya sangat enak dan bisa bersaing dengan varian kopi lainnya yang sudah ada,” ucap Mami Ezar.

Untuk memulai usaha ini Mami Ezar tidak membutuhkan modal yang besar. “Cukup sediakan Rp150 ribu saja, usaha rumahan es kopi malaka sudah bisa diputar sebagai bisnis rumahan,” tambahnya.

Adapun bahan es kopi malaka tersebut kata Mami Ezar, cukup simple, yakni dengan mencampurkan Coffemate, Kopi Nescafe, beserta gula merah halus, ditambah dengan susu kental manis. “Yang pasti rasanya luar biasa,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *