oleh

Tandai Pembangunan Islamic Center, Bupati Bolmut Sampaikan Terima kasih ke Gubernur Sulut Olly Dondokambey

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, senin (20/9/2021), meletakan batu pertama pembagunan gedung Islmic Center Kabupaten Bolmut di Kawasan Mesjid Agung Baitulrrahman.

Dalam sambuatannya, Bupati terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara khususnya kepada Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulawesi utara Drs. Steven O.E Kandou yang telah memberikan perhatian khususnya dengan akan dibangunnya gedung Islamic Center sebagai sarana dan prasarana penunjang kegiatan kegiatan keagamaan bagi umat islam di kabupaten Bolmut.

“Pada hari ini kita semua merasa bangga dan bahagia, menyaksikan satu wujud perhatian dari pemerintah provinsi sulawesi utara, untuk membangun gedung Islamic Center Di kabupaten Bolmut, ini merupakan sumbangsih nyata dan kepedulian Gubernur Dan Wakil Gubernur sulawesi utara yang turut serta melaksanakan pembagunan di daerah ini,” ujarnya.

Menurut Bupati, pembagunan gedung islamic center ini merupakan keinginan besar dari pemerintah daerah dan masyarakat, khusunya umat islam, sebagai sarana dan prasarana penujang kegiata kegiatan keagamaan maupun kegiatan kemasyarakat di daerah.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Utara Ir. Adolf H. Tamengkel Menyampaikan, bahwa pembangunan Islamic Center ini merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan pemerintah Kabupaten Bolmut.

“Pembangunan ini merupakan tahap pertama. Untuk tahap ke dua direncanakan tahun depan,” singkatnya.

(wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *