oleh

Tutup SKD CASN 2021, Bupati: Pegawai Dari Luar Daerah Wajib Mengabdi 15 Tahun di Bolmut Sebelum Minta Pindah

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Bupati Drs Depri Pontoh, kamis (30/9/2021), menutup secara resmi Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) CPASN tahun 2021 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)..

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN Kabupaten Bolmut tahun 2021 oleh koordinator seleksi BKN Regional XI Manado kepada Bupati.

Sementara itu, Bupati menyampaikan kepada peserta belum Berhasil dalam mengikuti Seleksi tahun ini, untuk menjadikan sebagai motivasi atau dorongan untuk tetapsemangat mengikut kembali perekrutan.

“Dan saya mengucapkan selamat kepada peserta CASN tahun ini yang berhasil dengan capaian nilai SKD. Namun saya berpesan bagi para CASN baru yang dari luar daerah harus mengabdi selama 15 tahun di Bolmut baru boleh minta pindah,” ujarnya.

Diketahui SKD CASN dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari, mulai tanggal 24 sampai 30 September 2021 dengan titik lokasi di SMK Negeri 1 Kadipang.

SKD CANS Kabupaten Bolmut Tahun Anggaran 2021 dilaksanakan dalam 24 Sesi, dimana setiap sesi berjumlah 75 Peserta yang dibagi ke dalam tiga Ruangan CAT, dari 1789 Peserta yang berhak mengikuti SKD, yang hadir mengikuti seleksi 1714 Peserta, tidak hadir 74 Peserta dan 1 orang peserta terkonfirmasi positif Covid 19 untuk kemudian menunggu penjadwalan kembali oleh pihak BKN.

(wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *