oleh

Wakili Walikota, Nayodo Hadiri Rapat Paripurna HUT Sulut Ke-57

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka Peringatan HUT Provinsi Sulut Ke-57, Kamis (23/9/2021) kemarin.

Rapat paripurna yang digelar di Gedung Cengkih Kairagi tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD Sulut, dr. Fransiscus A. Silangen, S.pb., dan dihadiri oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, S.E., Wagub Drs Steven Kandouw, Anggota DPRD Sulut, Forkopimda, dan seluruh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Sulut.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, S.E., saat membacakan sambutan, menyampaikan berbagai kemajuan yang diraih oleh oleh Provinsi Sulut.

“Banyak sekali kemajuan yang telah kita raih bersama selama ini. Khususnya dibidang pembangunan. Kedepannya akan lebih banyak program yang lebih komprehensif demi kesejahteraan masyarakat Sulut,” kata Olly.

Sementara itu, Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan berharap, semoga kedepannya Provinsi Sulut akan lebih maju.

“Dibawah kepemimpinan ODSK, daerah ini semakin hebat, maju dan sejahtera. Dan ini sudah terbuti dengan adanya berbagai macam pembangunan yang dilaksanakan. Kami berharap, semoga daerah ini bisa selalu menjadi yang terdepan, baik di level nasional maupun internasional,” harap Nayodo. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed