oleh

8 Atlit Kotamobagu Perkuat Kontingen Sulut di PON ke – XX Papua

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Hingga saat ini ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke – XX yang diselenggarakan di Provinsi Papua masih terus berlangsung.

Informasi yang diperoleh, ada 8 (delapan) atlet Kota Kotamobagu dari sejumlah cabang olahraga (Cabor) yang memperkuat kontingen Sulawesi Utara (Sulut).

“Catur 1 atlet, motocross 1 atlet, sepak bola 3 atlet, kick boxing 1 atlet serta basket 2 atlet. Jadi total ada 8 atlet kita yang memperkuat kontingen Sulut,” ungkap Kabid Olahraga Dispora Kotamobagu, Hendra Mokoagow, Selasa 5 Oktober 2021.

Lanjut Hendra mengatakan, bahwa untuk atlet Kota Kotamobagu sendiri nantinya akan memperoleh uang saku dari pemerintah daerah.

“Itu kami tata di APBD Perubahan. Sementara untuk penyerahannya akan diberikan saat ke delapan atlet kembali dari PON. Ini bentuk perhatian serta dukungan kepada atlet daerah,” tutur Hendra.

Terkait perolehan medali lebih khusus 8 atlet dari Kota Kotamobagu, Hendra mengaku belum mengetahui persis, karena belum ada informasi yang diperoleh.

“Untuk atlet kita yang memperoleh medali, itu kami belum tahu, karena belum memperoleh informasi dari KONI. Meski demikian, harapan kami atlet Sulut lebih khusus dari Kota Kotamobagu bisa memperoleh hasil maksimal di ajang PON ini,” tandasnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed