oleh

Asisten I Pemkot Tekankan Kepada Sangadi dan Lurah Soal Capaian Pelaksanaan Vaksinasi di Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar rapat dengan Sangadi/Lurah se-Kotamobagu pada Selasa (12/10/2021) siang, yang dilaksanakan di Aula Kantor Distankan Kotamobagu.

Hal itu, dikatakan Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kotamobagu Drs. Teddy Makalalag, kepada sejumlah awak media usai memimpin rapat bersama Camat, Lurah/Sangadi serta instansi terkait.

“Iya untuk rapat hari ini merupakan kegiatan rutin keasistenan satu yang digelar setiap bulannya dalam rangka membahasa isu-isu menonjol yang berkembang saat ini di seluruh desa dan kelurahan. Nah isu sentral yang menjadi pembahasan pokok tadi seputar pelaksanaan vaksinasi sudah sejauh mana dilaksanakan pemerintah desa dan kelurahan,” ungkap Teddy.

Lanjut Teddy, terkait realisasi pelaksanaan percepatan vaksinasi di desa dan kelurahan tersebut, hingga saat ini cukup baik.

“Berdasarkan penyampaian lurah dan sangadi tadi, sampai dengan saat ini pelaksanaan vaksinasi di masing-masing wilayah berjalan baik, termasuk tingkat koordinasi dengan pihak TNI-Polri. Olehnya diharapkan, target 90 persen realisasi vaksinasi bagi masyarakat di Kotamobagu hingga desember mendatang bisa kita capai,” ujarnya.

Kata Teddy lagi, dalam rapat tersebut juga dibahas berbagai aspek terkait pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Termasuk di dalamnya berkaitan dengan progres pendapatan daerah melalui pajak bumi dan bangunan serta retribusi sampah,” ucap Teddy memungkasi. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *