oleh

Berikut Jadwal Pengumuman SKB CPNS Kotamobagu dan Jadwal Lanjutan Seleksi CPNS dan Non Guru Tahap – Dua

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Beberapa pekan lalu, Pemerintah Kota Kotamobagu selesai menggelar Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021, dengan total keseluruhan menghabiskan 37 sesi.

Tahapan berikutnya, CPNS yang dinyatakan passing grade, akan di ranking kembali oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Pemerintah Kotamobagu, untuk mengikuti tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Berdasarkan jadwal yang dirilis BKN, pengumuman hasil SKD CPNS yang passing grade dibagi menjadi dua tahap, pertama, akan diumumkan pada tanggal 29-30 Oktober 2021. Kemudian, diumumkan pada tanggal 13-14 November 2021.

Sedangkan, pada rilis 164 instansi yang masuk pada pengumuman tahap pertama hasil SKD CPNS 2021, untuk instansi Pemkot Kotamobagu belum masuk di dalamnya.

Berdasarkan hal tersebut, maka secara otomatis instansi Pemkot Kotamobagu untuk pengumuman hasil SKD masuk pada tahap II yaitu 13-14 November 2021.

“Pemkot Kotamobagu tidak masuk tahap pertama, nanti pada tahap kedua,” kata Kepala Bidang BKPP Kotamobagu, Yosnandi Damopolii, Jumat, 29 Oktober 2021.

Berikut jadwal lanjutan seleksi penerimaan CPNS dan NonGuru 2021 untuk tahap satu dan dua :

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *