oleh

Di Kedai Pondok Hijau Milik Deby Samuel Tersedia Berbagai Menu Bisa Memanjakan Selera Anda

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Sektor Usaha kecil dan menengah khusus untuk kuliner di daerah Kotamobagu terus berkembang pesat. Meski masih dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) para pelaku usaha tetap eksis dengan memberikan pelayanan terbaik pada setiap pelanggan.

Seperti yang ada di Pondok Kedai Pocil. Bisnis yang berada di jalan Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan ini, setiap hari mengalami kunjungan pelanggan yang signifikan. Tujuanya untuk merasakan kenikmatan menu-menu menarik di Kedai Pondok Pocil.

Pemilik usaha Kedai Deby Samuel menjelaskan, pihaknya terus membuka usaha ini walaupun dalam kondisi PPKM yang diterapkan di wilayah Kotamobagu.

“Pelanggan yang berkunjung cukup meningkat dibanding awal munculnya Covid-19, pelanggan yang datang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Ada yang membeli pancake durian, cendol durian, rujak saus kacang, mujair goreng tepung, ayam lalapan, gohu sedap, sop buah segar, binte, tinutuan, dan bakwan,” tutur Deby di Kedai miliknya belum lama ini.

Perempuan yang biasa di sapa Ebi ini menjelaskan, harga menu-menu pun bermacam- macam dan sangat terjangkau, tentunya dengan rasa yang nikmat sehingga membuat para pelanggan ketagihan untuk menikmati sajian yang disiapkan.

“Selama PPKM perkembangan membaik. Para pelanggan pun ada yang berdatangan dan ada pula melakukan pemesanan melalui ojek online (Ojol) yang lebih dominan,” terangnya

Lanjutnya, pihaknya pun membuka usaha ini sejak tahun 2018 dan hingga saat ini pelanggan masih setia untuk terus melakukan pemesanan menu-menu menarik kami siapkan dan kedai pondok Pocil mengambil tema garden agar para pelanggan pun yang berkunjung merasa sejuk, bisa bersantai, dan nyaman.

“Semoga usaha ini lebih berkembang, pelanggan makin meningkat, dan tidak lupa untuk langsung mengunjungi pondok kedai pocol di kompleks lapangan olahraga Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu selatan dan menerima pemesanan lewat call center 082346868631,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed