oleh

Teken NPHD, Pemkot Kotamobagu Terima Dana Hibah Untuk Masjid dan Gereja dari Pemprov Sulut

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, memfasilitasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), untuk meyerahkan dana hibah ke beberapa tempat ibadah, Senin (11/10/2021) kemarin.

Kegiatan dengan tema “Sosialisasi pengunaan dana hibah dan penanda tanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)” ini, dilaksanakan di aula kantor Sekertariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu.

Dalam agenda ini, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, diwakili Asisten I Pemkot Kotamobagu, Drs Hi Teddy Makalalag.
Asisten I Kotamobagu, Hi Teddy Makalalag, ketika dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut.

“Iya, saya mewakili walikota dalam penyerahan dana hibah dari Provinsi Sulawesi Utara terhadap beberapa Mesjid dan Gereja di Kota Kotamobagu,” akunya.

Mantan Camat Kotamobagu Timur dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kota Kotamobagu ini, berharap agar dana hibah tersebut, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pengurus tempat ibadah yang menerima bantuan.

“Insyaallah, ini bisa bermanfaat bagi tempat ibadah yang menerima dan bisa memakmurkan tempat-tempat ibadah serta meningkatkan iman dan taqwa masyarakat Kota Kotamobagu,” ucapnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *