oleh

Air Sumur Keruh dan Bau ? Anda Bisa Langsung Hubungi Jasa Kuras Air di Nomor Ini

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya yang memerlukan jasa kuras air sumur, saat ini sudah ada yang siap melayani. Layanan kuras air sumur itu adalah Renal Ngandu, warga Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat Kotamobagu.

“Sejak tahun 2015 saya melayani jasa kuras sumur. Alhamdulillah bisa membantu banyak orang dan dapat bersilaturahmi dengan para pelanggan,” ujarnya.

Selain menguras air sumur, dia juga menyiapkan jasa penambahan kedalaman sumur. “Kalau ada yang minta ditambah kedalaman sumur, kami juga siap karena bertepatan ada alat yang kami miliki,” jelasnya.

Renal mengaku, dalam menguras sumur, dirinya berupaya menjamin kebersihan dan memberikan pelayanan terbaik. “Intinya dalam pelayanan kami menjamin kebersihan sumur yang kami kuras. Kami mengutamakan pelayanan yang baik dan kenyamanan pelanggan,” terangnya.

Bahkan, pekerjaan menguras sumur dia lakukan sampai di Modoinding, Dumoga, Tanoyan, Kecamatan Passi dan di wilayah Kotamobagu.

Untuk pekerjaan menguras air sumur yang paling banyak dia lakukan, biasanya menjelang bulan puasa atau akhir tahun.

Menjaga kebersihan air sumur dengan cara menguras, sangat penting dilakukan.
“Setiap hari ada yang menghubungi kami untuk menguras sumur. Apalagi menjelang bulan puasa. Alhamdulillah ada pendapatan untuk menghidupi keluarga,” jelasnya.

Dia juga melayani jasa perbaikan sumur. Mulai dari penggalian sampai pemasangan buis yang terbuat dari beton dengan berbagai ukuran. “Ada ukuran bermacam-macam untuk buis sumur. Tergantung pesanan pelanggan,” bebernya.

Menariknya, alat yang digunakan Renal dalam menguras air sumur, mampu menyedot lumpur dan kotoran jenis apa saja yang di dapati saat pembersihan lantai sumur. “Kami menggunakan alat penyedot lumpur. Jadi lumpur yang ada di sumur akan dikeluarkan semua sampai benar-benar bersih, tidak bau dan airnya jernih,” ungkapnya.

Untuk menguras air sumur, tidak memakan waktu lama. Sehingga setelah dilakukan pembersihan dan air di kuras, sumur akan kembali normal. “Rata-rata tidak memakan waktu lama untuk satu samur. Saya pernah meribas sumur sedalam 15 meter. Alhamdulillah karena tim saya ada, pekerjaan pun dapat dilakukan dengan baik,” tandasnya.

Bagi anda yang membutuhkan jasa kuras air sumur di rumah mau pun di kantor, silakan hubungi nomor 081524096305. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed