oleh

Digelar Malam Ini, Kelurahan Mongondow Lakukan Giat Vaksinasi Covid-19

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan, mengandeng Badan Intelijen Negara dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamoabgu, menggelar Vaksinasi Covid-19, Jumat (26/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Mongondow pada pukul 16.00 WITA sampai selesai ini, tim vaksinatorya dari UPTD Puskesmas Motoboi Kecil.

Lurah Mongondow, Rhin Paputungan, memberikan apresiasi kepada BIN dan Dinkes Kotamobagu, yang telah melakukan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Mongondow.

“Ini sangat membantu Pemerintah Kelurahan Mongondow dan masyarakat dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Mongondow,” ucap Rhin.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat Kelurahan Mongondow dan sekitarnya, yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, atau yang sudah mamun baru tahap 1, agar segera mendaftar diri.

“Vaksin ini gratis, untuk itu, kepada masyarakat Kelurahan Mongondow, ayo kita lakukan vaksinasi. Jangan takut, vaksin Covid-19 ini aman karena telah melalui uji klinis BPOM dan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI,” kata Rhin.

Sementara itu, Kepada Dinkes Kotamobagu, dr Tanti Korompot, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, agar selalu menaati imbauan pemerintah terutama terkait dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Ayo, kita sukseskan vaksinasi Covid-19, dan jangan lupa selaku menaati protokol kesehatan Covid-19 terutama saat beraktivitas di luar rumah dengan mengunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” imbaunya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *