oleh

Jadi Narasumber Ujian Kompetensi Wartawan, Kadis Kominfo Kotamobagu Sampaikan Ini

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Kotamobagu, Mohammad Fahri Damopolii, S.Kom., menjadi salah satu narasumber pada Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang di laksanakan di Gedung SKB Kotamobagu, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan tersebut digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu, dan diikuti oleh peserta mulai dari jenjang Muda, Madya dan Utama.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Fahri Damopolii memaparkan beberapa kegiatan yang ada di Dinas Kominfo, kemudian akan menjadi bahan ujian bagi para peserta.

Dirinya pun mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan teman-teman pers seperti ini, agar semua wartawan yang melakukan peliputan berkompeten dibidangnya dalam menjalankan tugas.

“Nah selain itu, kegiatan seperti ini sangat baik karena menghadirkan pengurus dari Dewan Pers. Sehingga teman-teman PWI di daerah bisa membuka jaringan lewat kegiatan ini,” ujar Fahri.

Ia juga menyarankan, pengurus di daerah sampaikan jika ada aspirasi ataupun saran yang berkaitan dengan kepengurusan di daerah.

“Saat ini dan kedepan nanti, diperkirakan akan banyak lahir regulasi baru terkait dengan aturan dewan pers. Sehingga bisa meminta saran bahkan solusi secara langsung,” kata Fahri lagi.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut diikuti oleh Wartawan yang melakukan peliputan di Kota Kotamobagu. Selain itu, juga diikuti oleh wartawan dari Boltim, Bolsel dan Manado sebagai peserta UKW. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *