oleh

Masih Berlanjut, Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu Hari Ini Dilaksanakan di 10 Titik

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan atau Dinkes Kota Kotamobagu terus melakukan upaya melawan virus dengan penyuntikan kekebalan tubuh kepada masyarakat di daerah Kotamobagu.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Selasa Hari ini, 23 November 2021, vaksinasi digelar di Pontodon Timur, Bilalang Satu, Bilalang Dua, Genggulang, Kobo Kecil, Poyowa Besar Dua, Mongondow, Mongkonai Barat, Motoboi Kecil dan Moyag Todulan, selain itu, program vaksinasi juga digelar di Kantor Dinkes Kotamobagu dan Polindes Mogolaing.

Untuk Pontodon Timur, Bilalang Satu, Bilalang Dua, Genggulang, Kobo Kecil, Poyowa Besar Dua, Mongondow, Mongkonai Barat, Motoboi Kecil dan Moyag Todulan, pelaksanaan vaksinasi dimulai pukul 15.30 Wita sampai dengan selesai.

Sedangkan, untuk Dinkes Kotamobagu dan Polindes Mogolaing dimulai pukul 08.30 Wita sampai dengan selesai, dengan menyasar seluruh warga Kotamobagu yang belum divaksin tahap satu dan dua.

Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot mengajak seluruh masyarakat serta unsur terkait, untuk ikut serta mensukseskan program percepatan vaksinasi agar target Herd Immunity di Kotamobagu bisa segera tercapai.

“Ayo ajak keluarga, sahabat dan kerabat untuk vaksinasi. Lindungi diri dan keluarga dari Covid-19. Mari bersama wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed