oleh

Pemkot Gandeng MUI dan Tokoh Agama Genjot Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan atau Dinkes, terus melakukan upaya pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, untuk memenuhi capaian target di wilayahnya.

Dimana, langkah yang dilakukan oleh Pemkot, salah satunya adalah mengajak kerja sama pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan para Tokoh Agama di Daerah itu.

“Tujuannya bagaimana kita semua ikut terlibat dalam mendorong masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19,” ujar Kepala Dinkes Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot, Rabu (24/11/2021).

Selain itu, lewat kerja sama yang dilakukan bagaimana terus melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan Covid-19.

“Semua ini dilakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu. Mari kita sama-sama ikut cegah penyebaran Covid-19 baik dengan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Sedangkan untuk posisi capaian vaksinasi Covid-19, Tanty katakan, dari jumlah sasaran 97.253 orang yang tervaksinasi dosis satu sebanyak 67.810 orang. “Persentasenya berada di angka 69.73 persen,” jelasnya lagi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *