oleh

Realisasi PBB 2021 di Kota Kotamobagu, Kecamatan Kota Utara Bergerak Naik Urutan Kedua

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Realiasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kotamobagu Utara terus mengalami peningkatan. Hal ini diketahui dengan laju capaian realisasi PBB se Kecamatan di Kota Kotamobagu.

Kotamobagu Utara hingga saat ini menunjukkan angka yang cukup signifikan pada peringkat kedua setelah Kotamobagu Selatan, untuk realisasi PBB tahun 2021.

Camat Kotamobagu Utara, Andy Dhandy Mokoginta, SE mengatakan, masuk pada triwulan IV ini pihaknya terus menggenjot realisasi perolehan PBB Kecamatan tersebut.”Jumlah penduduk kecamatan kotamobagu utara 17.656 jiwa, dengan jumlah wilayah tiga kelurahan dan lima desa,” kata Mokoginta, Rabu (3/11/2021).

Dikatakannya, per tanggal 02 November 2021, untuk realisai PBB sudah ada pada anggka 57,87% dan itupun pasti akan berubah. Sebab, hingga saat ini kami terus melakukan penagihan.

“Saat ini saya baru mendapat informasi lewat data base evaluasi penerimaan PBB Kotamobagu per kelurahan tahun 2021, kotamobagu utara sudah berada pada posisi 58,6 persen dari yang awal 57,87%,” ungkapnya.

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *