oleh

Wali Kota Tatong Bara : Pelantikan Pejabat JPT Pratama Pemkot Kotamobagu Tunggu Persetujuan Pemprov

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pelantikan pejabat hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, masih menunggu persetujuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara.

Hal itu, diungkapkan Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara usai melantik jajaran pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), di aula rumah dinas wali kota, Rabu (24/11/2021) siang tadi.

“Kita masih menunggu persetujuan provinsi terkait pejabat yang akan mengisi jabatan Kepala Dinas Capil dan Kepala Inspektorat. Mekanismenya seperti itu,” ungkap wali kota.

Wali kota juga mengatakan, jika minggu ini persetujuan sudah keluar maka akan segera dilaksanakan pelantikan pejabat hasil lelang jabatan Pemkot Kotamobagu.

“Tadi saya barusan bicara dengan pak Sekprov, persetujuannya akan kolektif baik untuk Kotamobagu dengan Bitung serta daerah lain. Insha allah minggu ini persetujuannya keluar, kita segera melakukan pelantikan,” ujarnya.

Seperti diketahui, 9 jabatan eselon II yang dilelang beberapa waktu lalu yakni; Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Inspektur Daerah, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, serta Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *