oleh

Hadiri Opening Pizza Hut, Wali Kota Tatong : Ikut Memperkuat Roda Perekonomian Daerah

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, meghadiri Opening atau pembukaan Pizza Hut di Restoran Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (23/12/2021).

Wali Kota mengatakan, kehadiran Pizza Hut di Kotamobagu masuk dalam kebutuhan, untuk perkembangan sebuah daerah. “Untuk kemajuan daerah dan melayani konsumsi atau keinginan masyarakat kita harus menghadirkan semua hal yang membuat kota ini menjadi tujuan, sehingga masyarakat mengakses kebutuhan mereka juga sudah ada,” ungkap Wali Kota Tatong Bara.

“Kehadiran Pizza Hut di Kotamobagu akan ikut menambah dan memperkuat roda perekonomian daerah, terutama dari sisi pendapatan daerah. Ini juga bisa menjadi income pemerintah untuk kita di Kotamobagu. Karena, bergeraknya bisnis, bergeraknya pajak dan bergeraknya pendapatan,” katanya lagi.

Lebih lanjut, Wali Kota menegaskan bahwa Kotamobagu sangat terbuka dengan investasi. “Alhamdulillah hari ini, kita dengan Forkopimda, kita terundang disni, tanpa kita cerita, kita ikut mengamankan investasi,” tuturnya.

Ia juga berharap, Pizza Hut kedepan akan menjadi salah satu lokasi favorit warga yang ada di daerah Kotamobahu khususnya, dan di Bolaang Mongondow Raya secara luas.

“Harapan kita, mudah-mudahan dengan hadirnya ini, Pizza Hut akan bisa dituju masyarakat, sehingga tidak perlu ke Manado lagi untuk bisa menikmati Pizza,” harap Wali Kota.

Diketahui, Wali Kota hadiri acara tersebut bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, seperti Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejatik SIK, Kejari Kotamobagu Hadiyanto SH, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, juga Dandim 1303 Bolaang Mongondow. (*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed