oleh

Pemkot Imbau SPBU Moyag Tidak Melakukan Pengisian BBM di Galon

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memberikan imbauan ke pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur untuk menghentikan pengisian BBM ke galon.

Imbauan tersebut, terkait adanya temuan pelayanan pengisian BBM ke galon oleh pihak SPBU.

Kepada Media Sulawesi.news Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), Suhartien Tegela mengatakan, pihaknya telah mengunjungi SPBU Desa Moyag, terkait dengan temuan adanya pengisian galon di kendaraan.

“Hari Selasa tgl 21 Desember 2021 Pemkot Kotamobagu lewat bagian ekonomi dan pembangunan bersama pihak pertamina bapak Yudianto Potabuga turun mengecek SPBU Moyag Terkait penjualan BBM dalam bentuk jerigen,” kata Suhartien lewat WhatsApp pribadinya, Rabu (22/12/2021).

Dari hasil pemantauan lanjut Suhartien, bahwa jenis BBM yang ada di SPBU Moyag adalah jenis Non Subsidi yaitu pertalite, Pertamax, Dexlite. Namun Pemkot berikan himbauan agar pihak SPBU menghentikan pengisian galon jika terjadi antrian kendaraan yang akan melakukan pengisian BBM,” pungkasnya.

Sementara, pihak Pemeriksa SBM wilayah III BMR dan pihak Pertamina Retai IV SulutGo saat dihubungi media Sulawesi.news belum ada jawaban.

Febri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *