oleh

Sore Ini, Pemkot Gelar Vaksinasi Covid -19 di Masjid MABM

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Guna memacu target Herd Immunity hingga akhir tahun 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali melaksanakan pelayanan Vaksinasi Covid- 19 bagi masyarakat Kotamobagu.

Hari ini pelaksanaan vaksinasi akan digelar di Kompleks Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) pada Kamis 16 Desember 2021.

Hal ini turut dibenarkan, Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Edo Mopobela. Dikatakan Edo, pelayanan vaksinasi bagi masyarakat lebih khusus jamaah MABM tersebut, dimulai sore nanti.

“Iya, pelayanan vaksinasi hari ini dibuka di halaman masjid MABM Kotamobagu. Gerainya sudah disediakan, karena pelayanan dibuka mulai pukul 15.30 Wita. Sehingga kami berharap agar yang belum menerima vaksin untuk segera mendatangi gerai tersebut,” ungkap Edo, yang juga selaku Wakil Ketua Badan Takmirul Masjid (BTM) MABM Kotamobagu.

Terkait hal ini, ia pun mengimbau masyarakat atau jamaah yang akan datang mengikuti vaksinasi, agar memperhatikan protokol kesehatan selama berada di lokasi pelaksanaan vaksinasi.

“Tentunya kami berharap, dalam pelaksanaan ini masyarakat tetap patuh terhadap prokes. Memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun saat menunggu giliran divaksin,” harapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *