oleh

Bulan Ini, Pemkab Boltim Akan Melakukan Mutasi Pejabat

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Setelah dua kali melakukan pelantikan pejabat pada akhir tahun 2021 kemarin, kini Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto kembali mengisyaratkan mutasi jabatan pada pertengan januari ini.

“Yang kemarin belum dilantik bersabar dahulu, pertengahan bulan ini akan ada mutasi lagi,” ungkap Bupati baru baru ini.

Dirinya mengatakan, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang baru saja dilantik kemarin akan dievaluasi.

“Ada poin-poin kinerja yang akan kami evaluasi. Kalian akan menandatangani fakta integritas bersama, dan itu menjadi dasar kami akan melakukan evaluasi, mempertahankan atau akan mengganti bapak dan ibu yang baru saja dilantik kemarin,” Terang Sachrul.

Dirinya menjelaskan, para PNS jangan dulu senang mendapat setelah mendapatkan jabatan. “Status dan golongan naik tapi kemudian tidak memberikan kemampuan pada daerah ini. Kepala dinas harus ada lompatan-lompatan dan terobosan baru, melebihi apa yang dilakukan oleh kepala dinas yang lama. Kalau Stagnan atau malah turun, maka disinilah kegagalan bapak-ibu, dan pasti akan kami evaluasi,” Jelas Sachrul.

Dirinya juga mengharapkan, PNS Boltim harus ada perubahan kinerja dan perubahan program. “Jangan programnya Copy Paste terus, apa yang dilakukan tahun lalu kembali dilakukan tahun ini tanpa ada lompatan dan terobosan. Tentu ini menjadi tidak baik untuk pemerintah kita, karena hanya akan berjalan ditempat terus menerus. Ada tiga hal yang harus kita utamakan, disiplin, loyalitas, dan profesional. Tunjukkan saja kinerja dan pastinya kami akan menilai itu,” Harap Sachrul. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed