oleh

Gedung Pastori Damai Moyag Diresmikan, Ini Pesan Wali Kota Tatong Bara

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Sangadi (Kepala Desa) Moyag Tampoan, Samsuri Mamonto, S.P., Minggu 16 Januari 2022, pekan kemarin, meresmikan Gedung Pastori Damai Moyag, bertempat di kompleks Gereja GMIBM Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam proses kegiatan itu, Penjabat Sangadi Desa Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, mengawali dengan melakukan gunting pita sebagai tanda Gedung Pastori Damai Moyag sudah bisa digunakan dalam menunjang pelayanan kepada Jemaat.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Sangadi Samsuri Mamonto menyampaikan pesan dari Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kepada seluruh jemaat Gereja GMIBM.

“Banyak selamat atas diresmikannya gedung Pastori Damai Moyag. Pemerintah Kota Kotamobagu, mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung Pastori Jemaat Damai Moyag yang baru saja selesai di bangun ini,” ucap Samsuri menyampaikan pesan Wali Kota Tatong Bara.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jemaat Gereja Damai Moyag yang telah sukses melaksanakan pembangunan gedung Pastori Damai Moyag.

”Semoga dengan dibangunnya gedung Pastori ini, akan menambah nilai-nilai ibadah para jemaat damai Moyag Tampoan, dalam kebersamaan dalam pelayanan dan tetap pererat tali silaturahmi kepada kita sesama umat beragama,” ucapnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdes Moyag Tampoan, Herdy Mokoagow beserta perangkat desa dan sejumlah masyarakat, Jemaat gereja GMIBM Desa Moyag Tampoan, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *