oleh

Ketua DPRD Kotamobagu Sampaikan Duka Cita Mendalam Kepada Kejati Sulut

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, Rabu 19 Januari 2022 tadi malam, melayat ke rumah duka putera tercinta Plt Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) Freddy Runtuh, SH.MH., yakni Bryce Bryan Runtu, S.Kom.

Saat di rumah duka, Ketua DPRD Meiddy Makalalag mengucapkan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya putera tercinta dari Plt Kepala Kejaksaan Tinggi, yang terletak di Kelurahan Watulambot Tondano, Kabupaten Minahasa.

Secara pribadi dan atas nama lembaga, Mekal sapaan akrab dari Ketua DPRD Kotamobagu itu, menyampaikan turut berduka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya almarhum Bryce Bryan Runtu yang adalah putra dari Freddy Runtu, Plt Kajati Sulut. Ia berdoa, kiranya istri almarhum beserta anak-anak dan orang tua yang ditinggalkan, diberi ketabahan iman menghadapi peristiwa dukacita tersebut.

“Semoga amal ibadah almarhum selama di dunia, diterima oleh Tuhan dan almarhum diberi tempat yang layak di Sisi-Nya. Kiranya kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, akan diberikan kepada keluarga menghadapi peristiwa dukacita ini,” ucap Mekal.

Diketahui, almarhum Bryce Bryan Runtu mengalami musibah tersengat lebah saat berada di kebun miliknya. Kabar yang beredar di sejumlah media sosial menyebutkan, kalau almarhum tersengat lebah sesaat ketika dirinya hendak membersihkan tanaman di kebun milik keluarga yang terletak di wilayah Tondano, Kabupaten Minahasa.

Peristiwa meninggalnya putera dari Plt Kejati Sulut tersebut, cukup mengagetkan khalayak, serta menumbuhkan rasa duka cita serta empati yang mendalam dari segenap pihak, baik di kalangan pemerintaha, instansi – intansi vertikal, hingga masyarakat, yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. (*/FL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed