oleh

Musda KNPI ke – IV Resmi Dibuka, Ini Harapan Wali Kota Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj. Tatong Bara, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH.,membuka secara resmi kegiatan musyawarah daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kotamobagu yang ke -IV, bertempat di Aula Bontean, Desa Bilalang I, Kecamatan Kotamobagu Utara, Selasa 25 Januari 2022.

Musda KNPI ke - IV Resmi Dibuka, Ini Harapan Wali Kota Kotamobagu
Foto Istimewa

“Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat datang kepada seluruh jajaran pengurus KNPI Kotamobagu,” ucap Asisten III Sofyan Mokoginta membacakan sambutan Wali Kota Tatong Bara.

Masih dalam kesempatan itu, Wali Kota mengajak untuk meresapi nilai-nilai pengabdian sebagai pemuda dan sampai kepada masyarakat dan Pemerintah daerah yang kita cintai ini. “Sebagai organisasi kepemudaan adalah wadah berhimpun sehingga partisipasi bagi seluruh elemen pemuda di daerah ini, maka KNPI Kotamobagu juga harus terus meningkatkan semangat daya juang melalui program kerja sehingga mampu mengikuti pekembangan jaman tentang teknologi informasi,” ujarnya.

Hal tersebut lanjut Sofyan, sudah tergambar dalam tema musda KNPI Kotamobagu yakni “Kolaborasi Pemuda Membangun Daerah, Berbasis Program Terpadu Berkelanjutan”. “Tema ini sudah bersinergi dengan program-program pemerintah juga,” imbu Sofyan.

Lebih lanjut, meningkatkan semangat daya juang menjadi sangat penting untuk terus dilakukan, sebab rasa kepekaan untuk menyatukan berbagai kekuatan demi mensukseskan program nasional.

“Hari ini pemuda Kotamobagu melaksanakan satu kegiatan yang sangat penting dan strategis yakni Msuda KNPI ke-IV. Berkaitan dengan hal ini, kita berharap kegiatan ini akan berjalan dengan lancar dan sukses serta akan terjaga nilai-nilai kekeluargaan, persatuan dari seluruh komponen pemuda yang ada di Kota Kotamobagu,” harap Wali Kota Tatong Bara.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Asiten III Sofyan Mokoginta
Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, M. Fahri Damopolii, S.Kom, Kepala Dispora Marham Anas Tungkagi, Camat Kotamobagu Utara, Camat Kotamobagu Barat, Camat Kotamobagu Timur, Sekretaris Kesbangpol, Sumitro Potabuga
Ketua KPU Kotamobagu, Iwan Himawan Manoppo, SE.ME, Ketua Ansor Kotamobagu dan seluruh OKP se-Kotamobagu.

 

Penulis : Febri Limbanon

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed