oleh

Wali Kota Tatong Bara Serahkan SPPDT, PBB dan DHKP ke Kepala Desa dan Lurah se-Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mengumpulkan semua sangadi (kepala desa) dan lurah se-Kota Kotamobagu, Kamis 24 Maret 2022.

Selain para sangadi lurah, wali kota juga mengumpulkan para camat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Dikumpulkannya para pejabat terutama di tingkat desa, kelurahan dan kecamatan di aula Rumah Jabatan (Rujab) wali kota ini, untuk menyerahkan Surat Pemberitahuan Pajak Daerah Terhutang (SPPDT) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Perdesaan dan Perkotaan dan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP) Kota Kotamobagu Tahun 2022 kepada para lurah dan sangadi se-Kota Kotamobagu.

Penyerahan dokumen SPPDT PBB dan DHKP ini, dilakukan Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, didampingi Sekda Ir Sande Dodo MT, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sugiarto Yunus.

Dalam sambutannya, wali kota menekankan kepada para sangadi dan lurah beserta seluruh perangkat untuk memaksimalkan kinerja dan pencapaian target PBB di wilayah masing-masing.

“Saya yakin dan percaya kedepan nanti akan ada perbaikan pencapaian pajak bumi dan bangunan di Kota Kotamobagu,” ujar Totong.

Selain itu, wali kota dua periode ini, meminta kepada seluruh sangadi dan lurah se-Kota Kotamobagu untuk membantu menyukseskan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di desa dan kelurahan masing-masing. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed