oleh

Wali Kota Tatong Bara Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. “Alhamdulillah hari ini kita semua merayakan Idul Fitri setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh,” kata Wali Kota Tatong Bara, Senin 2 Mei 2022.

“Atas nama pribadi, keluarga serta jajaran pemerintah daerah saya menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah bagi seluruh umat muslim di Kota Kotamobagu. Selamat menyambut hari kemenangan. Taqobbalallahu Minna Waminkum, Waja’alana Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” katanya.

Lanjutnya, semoga amal kebaikan serta rangkaian ibadah kita selama bulan Ramadan ini akan senantiasa diterima dan bernilai pahala di hadapan Allah SWT, segala khilaf, salah dan dosa kita dapat diampuni, serta kita semua akan selalu dilimpahkan taufik dan hidayah dalam meraih ridho dan keberkahan-Nya.

“Insya allah di momentum Idul Fitri ini juga bisa semakin meningkatkan iman dan takwa kita, memperkuat silaturahmi dan persaudaraan diantara kita, baik umat muslim maupun non muslim di daerah ini untuk terus bersinergi dalam memberikan karya terbaik bagi kemajuan Kota Kotamobagu tercinta, serta daerah ini senantiasa dilimpahkan kebaikan, keselamatam serta keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT,” ucap Tatong. (*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed