oleh

Bupati Sachrul Resmi Lepas Puluhan Kontingen Kafilah Ikuti MTQ ke – 29 Tingkat Provinsi

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, secara resmi melepas kontingen Kafilah Boltim untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – 29 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

30 Kafilah dari Kabupaten Boltim untuk mengikuti ajang MTQ tingkat Provinsi Sulut ini, akan berlangsung di Kota Bitung, mulai 13 hingga 19 Juni 2022.

Bupati Sachrul Resmi Lepas Puluhan Kontingen Kafilah Ikuti MTQ ke - 29 Tingkat Provinsi
Foto istimewa

Dalam sambutan Bupati Sachrul menyampaikan apresiasi kepada LPTQ.“Apresiasi saya sampaikan kepada LPTQ yang telah bekerja keras, dalam membina dan menyiapkan para kafilah untuk mengikuti ajang dua tahun sekali ini,” ujar Sachrul lewat sambutannya, Minggu 12 Juni 2022 kemarin.

Lanjut Sachrul, MTQ merupakan sebuah wadah dalam menumbuhkan semangat membaca dan mengamalkan kandungan Al Qur’an sebagai pedoman hidup, terutama bagi generasi muda bangsa dalam menghadapi era globalisasi.“Lewat MTQ diharapkan dapat mencetak generasi Qur’ani dalam berbagai aspek. Dan yang terpenting keikutsertaan dalam ajang ini dapat dijadikan sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan yang akan membawa kita bahagia dunia akhirat,” ujarnya.

Bupati Sachrul Resmi Lepas Puluhan Kontingen Kafilah Ikuti MTQ ke - 29 Tingkat Provinsi
Foto istimewa

Sachrul pun optimis Kafilah Boltim bisa berbicara lebih hingga bisa mengukir prestasi di ajang MTQ tingkat provinsi ini.

“Atas nama pemerintah saya lepas secara resmi Kontingen Kafilah Boltim, untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi. Selamat berlomba, semoga Allah SWT selalu memberikan hasil terbaik bagi Kafilah Kabupaten Boltim.

Bupati Sachrul Resmi Lepas Puluhan Kontingen Kafilah Ikuti MTQ ke - 29 Tingkat Provinsi
Foto istimewa

Kegiatan pelepasan Kontingen Kafilah Boltim tersebut, digelar di Rumah Dinas Bupati Boltim di Desa Modayag dan turut dihadiri para Asisten serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Boltim.

 

Advetorial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed