oleh

Hadiri Pisah Sambut Dandim 1303/Bolmong, Wali Kota Tatong Bara Ucapkan Selamat Bertugas ke Tempat Baru Kepada Letkol Inf Raja Gunung Nasution

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara menghadiri acara pisah sambut Dandim 1303/Bolmong dari Letkol Inf Raja Gunung Nasution kepada Letkol Inf Topan Angker S.Sos. Kegiatan dilaksanakan di Makodim 1303/BM, Rabu 29 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara mengucapkan terima kasih kepada Letkol Raja Gunung Nasution, karena telah bersama selama 1 tahun 10 bulan bekerja bersama di Kotamobagu.

“1 tahun 10 bulan pak dandim bersama kita, banyak dinamika sukacita yang kita temui bersama. Alhamdulillah selama bertugas pak dandim bahu membahu bersama pemerintah daerah, sehingga stabilitas di Bolmong Raya aman dan damai,” ucap Tatong

Tatong Bara menyampaikan kepada Raja Gunung Nasution, agar menjadikan Kotamobagu bahkan BMR menjadi kampung halaman kedua usai dipindah tugaskan.

“ Selamat bertugas di tempat baru, doa kami selalu menyertai. Meski demikian, silaturahmi antara kita harus terus terjaga dan semoga sekiranya pak dandim akan kembali ke bolmong sudah dengan pangkat lebih tinggi,” Ujarnya

Sementara itu,Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang kepada dandim baru Letkol Inf Topan Angker di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Disini kita akan bersama dalam berkarya dan kami selaku pimpinan daerah di 4 kabupaten 1 kota membuka tangan lebar-lebar. jadikan daerah ini tempat tinggal bapak kedua, insyaallah masyarakat bisa bersama bapak dalam menjaga teritorial,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Tatong menyerahkan cinderamata kepada pejabat lama Letkol Inf Raja Gunung Nasution dan keluarga. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *