oleh

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemkot Kotamobagu Bersama TNI dan Polri Tanam Pohon dan Bersih-Bersih

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Mewakili Walikota, Wawali Nayodo Koeniawan, SH memimpin secara langsung Hari Lingkungan Hidup sedunia Tahun 2022 di Kotamobagu. Kali ini kegiatan dipusatkan di Lingkungan ex Kantor Bupati Bolaang Mongondow dan Jalan Paloko Kinalang Kota Kotamonagu dengan melakukan Penanaman Pohon Bersama unsur TNI, Polri Akademisi UDK sekaligus bersih-bersih. Hari lingkungan Hidup sedunia Tahun ini bertema Satu Bumi Untuk Masa Depan.

Penanaman Pohon dilaksanakan didepan ex Kantor Bupati Bolaang Mongondow oleh Wakil Walikota , Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Sekda Sofyan Mokoginta, SH, Kasdim 1303/BM Mayor Arhanud Ahmad Janis, Komandan Kompi C-713, Lettu Inf Karis Frengki Simajuntak dan Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Sitti Rafiqah Bora, SE. Jumat, 10 Juni 2022.

Selain melakukan penanaman pohon, semua SKPD, Kecamatan, Kelurahan dan desa serta Unsur TNI, Polri dan Akademisi UDK Kotamobagu bersih-bersih di taman depan ex kantor Bupati dan sepanjnag Jalur Jalan Paloko Kinalang. Kegiatan ini diharpkan akan meningkatkan kualitas lingkungan hidup yang bersih, teduh dan berkelanjutan. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed