oleh

Bupati Sachrul Apresiasi Seluruh Jajaran SKPD, Pemdes dan Pihak Terlibat Mensukseskan Festival Kabela

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Desa dan pihak-pihak yang telah membantu suksesnya pelaksanaan festival Kabela dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Boltim beberapa waktu lalu. Hal ini disampaikan bupati saat memimpin apel kerja dengan jajaran OPD, Senin 25 Juli 2022 pagi tadi.

Bupati mengatakan, terima kasih bayak kepada semuanya, atas suksesnya fastival Kabela. saya yakin dan percaya niat kita yang tulus untuk mengangkat lagi nilai-nilai budaya di ridohi Allah SWT dan para leluhur.

Bupati menceritakan, awalnya sempat ragu dengan cuaca di Boltim beberapa hari sebelum hari H, namun keraguan itu tidak terjadi karena ada niat tulus. Saya yakin bahwa malam itu di lapangan (acara puncak festival red.), arwah para leluhur hadir bersama-sama kita untuk menjaga.

Ia juga menyampaikan selanjutnya akan ada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dilaksanakan seperti biasanya dalam menyambut hari kemerdekaan.

Usai apel, Bupati langsung mengajak peserta apel untuk sama-sama melaksanakan tarian Dana-dana, bahkan selanjutnya Bupati juga mengabadikan dan merekam secara langsung tarian dana-dana yang dilaksanakan oleh pimpinan dan jajaran OPD. *

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *