oleh

Gratis ! Event Balap Motor MEKAL CUP di Kotamobagu Berhadiah Puluhan Juta Resmi Dibuka

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Open tournamnet balap motor MEKAL CUP 2022 yang digelar di Sirkuit Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, resmi dibuka, Jumat 22 Juli 2022.

Event ini, diikuti ratusan pembalap lokal maupun tingkat nasional yang berhadiah puluhan juta rupiah. Masyarakat pun tidak perlu khawatir dengan biaya tiket masuk, karena gratis untuk semua.

Adapun dibuatnya kegiatan ini digagas oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag atau sapaan akrab MEKAL.

“Event ini sengaja dihadirkan di Kotamobagu untuk memberi ruang ekspresi kepada pemuda di daerah ini yang mempunyai minat dan bakat di dunia balap motor,” kata MEKAL.

Selain itu kata Ketua DPC PDIP Kota Kotamobagu ini, ia juga ingin menghadirkan hiburan kepada warga yang sudah lama tidak menyaksikan event seperti ini akibat adanya pandemi Covid-19.

“Karena ini sifatnya hiburan untuk warga Kotamobagu, jadi gratis tanpa harus bayar tiket,” katanya, yang juga selaku Ketua KONI Kotamobagu ini.

Meski begitu, ia tetap mengimbau warga atau penonton yang menyaksikan langsung event ini tetap memperhatikan dan menaati aturan yang telah ditetapkan panitia.

“Terutama soal aspek keamanan dan keselamatan. Panitia sudah saya ingatkan selalu perhatikan dua hal ini. Keselamatan dan keamanan penonton maupun peserta,” kata MEKAL.

Diketahui, kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari hingga 24 Juli 2022. *

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed