oleh

Resmi Ditutup, Road Race It’s MEKAL Cup Sukses Digelar

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Open Tournament balap motor bertajuk It’s MEKAL CUP seri 1 Tahuk 2022, sukses digelar. Event ini dilaksanakan di Sirkuit Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kegiatan yang berlangsung sejak 21 hingga 24 Juli 2022 tersebut resmi ditutup oleh Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag (MEKAL) yang merupakan penggagas kegiatan.

MEKAL saat menutup kegiatan, mengutarakan rasa bangga karena bisa terselenggara dengan sukses, aman dan lancar.

Ia menyebut dari laporan Ikatan Motor Indonesia (IMI) bahwa ini adalah event road race dengan jumlah peserta terbanyak.

Resmi Ditutup, Road Race It's MEKAL Cup Sukses Digelar

“Ada 414 peserta. Ini jumlah terbanyak selama event road race digelar di Kotamobagu bahkan di Sulawesi Utara,” ujar MEKAL.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu ini juga mengapresiasi semua pihak yang mendukung kegiatan tersebut, terutama warga yang sangat antusias datang menyaksikan event tersebut.

“Terutama kepada para tim dan pembalap, terima kasih sudah memberikan tontotan yang menarik. Sampai jumpa di event road race tahun depan,” ujarnya.

Resmi Ditutup, Road Race It's MEKAL Cup Sukses Digelar

Kegiatan penutupan event Road Race It’s MEKAL 2022 turut dihadiri Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu, serta sejumlah anggota DPRD Kotamobagu.

Diketahui, event balap motor It’s MEKAL tahun 2022 mempertandingkan 23 kelas baik open dan lokal. Dimana, Pembalap yang naik podium 1-5 di kelasnya masing-masing mendapat piala serta uang pembinaan.

Sementara juara umum untuk kelas open dan lokal, masing-masing mendapat piala dan hadiah utama sepeda motor. Juara umum kelas open mendapat hadiah satu unit sepeda motor Yamaha MX King dan juara umum kelas lokal menerima hadiah sepeda motor Yamaha Fino.

 

Advetorial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed